Senin, 22 September 2014

MUDA MUDI

Salam Online !!!

Selamat datang di artikel tentang muda-mudi, dalam kesempatan kali ini penulis akan bercerita tentang muda-mudi, yang mana setiap orang yang hidup usia normal (60an) tahun pasti mengalami namanya masa muda-mudi, bahasa muda-mudi ini sering kita dengan bahkan kita ucapkan. namun pernahkan kita tahu apa sih makna dari muda-mudi ini.

Muda-mudi itu yang jelas adalah sebutan lain yang mewakili dari gender setiap manusia, dan menurut penulis bahwa muda-mudi itu adalah masa-masa yang masih transisi perpindahan dari masa anak-anak menginjak masa remaja, yang bisa juga kita artikan bahwa masa muda-mudi itu orang yang masih berusia diantara 15-25 tahun. 

Orang hidup di dunia ini yang akan dilalui dalam beberapa masa, Masa Anak-anak, Masa Muda, Masa Tua. Setiap masa itu pasti akan mengalami perubahan dalam diri dan kepribadian seseorang. Masa-masa itu akan dilalui tanpa terasa bagi orang-orang yang tidak mau merasakannya.


Masa anak-anak dulu kita mengalami dan masih kita rasakan sampai saat ini, masa itu kita sangat merasakan bahagia dan tanpa ada masalah yang begitu kita pikirkan, Masa Muda inilah masa-masa yang paling indah dan menyenangkan walau terkadang ada masa-masa yang menyakitkan pula. Masa Muda ini kita sudah merasakan apa itu rasa sebenarnya yang kita rasakan.

Masa muda dan mudi kita pasti pernah merasakan namanya rasa suka, rasa cinta, rasa sayang antara muda dan mudi. Rasa itu sering kita rasakan dan terkadang berani kita ungkapkan dan terkadang hanya kita pendam. Masa Muda-Mudi ini sangat berarti dalam suatu kehidupan, mengapa demikian karena di masa-masa inilah penentu kita untuk masa tua kita. Kita harus memilih dengan tepat setiap pilihan yang ada pada diri kita.

Hidup ini bisa kita artikan bahwa Hidup itu adalah Pilihan, maka jangan sampai salah pilih agar kita tidak menyesali akibat dari apa yang kita pilih di masa muda kita. Mengapa seperti itu? karena setiap masa yang sudah kita lalui itu tidak akan berpah kita temui lagi atau kita bisa kembali di masa yang sudah kita lalui. Masa itu berbeda dengan jalan atau yang lainya. Jika suatu Jalan yang sudah kita lewati atau lalui itu masih kita lalui dan kita lewati lagi, Namun sebuah masa yang sudah berlalu tidak akan pernah kita temui lagi.

Kesimpulan bahwa Masa Muda-Mudi itu adalah hidup yang sebenarnya, mau jadi apa dan mau seperti apa kita maka tentukan di saat muda itu, jangan sampai anda salah pilih baik memilih suatu bidang bisnis, usaha, jodoh ataupun yang lainya. Manfaatkan masa-masa muda anda untuk menanam kebaikan, menanam modal, menanam kasih sayang dengan orang yang kita sayang, menanam kebaikan dengan teman. Yakinlah bahwa siapa yang menanam pasti akan menuai hasilnya, Jika engkau menanam Jagung tidak akan Mungkin tumbuh Gandum...

Cukup dulu ya,...mungkin ini yang bisa diuraikan oleh penulis semoga kita orang-orang yang tidak pernah salah pilih dalam menentukan pilihan,...

Sampai Jumpa di Artikel berikutnya....